Halaman

Jumat, 09 September 2016

Solusi Aplikasi PMP Versi 1.3 Error / Blank

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Aplikasi PMP saat ini sudah masuk ke versi 1.3, namun di versi tersebut ada bug/error di sebagian kuesioner, terutama di point C. Disini saya akan mencoba memberikan tutorial untuk mengatasi masalah tersebut. Berikut caranya:

1. Buka point C yang error/blank. kebanyakan di C.6, C.16, C17. Tunggu proses loading sampai selesai dan akan terlihat seperti gambar di bawah ini:



2. Klik ikon save warna hijjau kanan atas seperti gambar yang dilingkari berikut:




3. Reload halaman dengan menekan tombol F5. Tunggu sampai aplikasi selesai memuat halaman.
4. Klik kuesioner yang terakhir dibuka. contoh C.17. dan hasilnya, aplikasi tidak error/blank lagi seperti gambar berikut ini:


5. Selesai.

Terima kasih telah mengunjungi blog kami.
Silahkan kunjungi blog kami lainnya di alamat: 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


11 komentar:

  1. Verifikasi tidak muncul PTK & PD...tombol kirim data juga tidak berfungsi?

    BalasHapus
  2. Verifikasi tidak muncul PTK & PD...tombol kirim data juga tidak berfungsi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk masalah tersebut memang bug dari aplikasi PMP, saya belum menemukan solusinya pak. nanti jika sudah ada solusinya saya akan posting di blog ini. Terima kasih.

      Hapus
  3. masalah yang sama juga saya temui pak. Admin bisa kasih solusi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. solusinya ikuti langkah-langkah di atas pak, mulai 1-5

      Hapus
  4. saya juga sama Pak, mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. solusinya ikuti langkah-langkah di atas pak, mulai 1-5. Terima kasih telah berkunjung.

      Hapus
  5. login error walaupun sudah update aplikasi PMP terbaru mohon solusi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah sudah diupdate aplikasi PMP nya ke versi 1.3 pak?

      Hapus
  6. zong emang nih,Bakalan kena omelan lagi soal sudah pada mengisi tinggal tekan tombol kirim ngga bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk masalah tombol kirim tidak muncul memang bug/kesalahan dari aplikasi PMP, saya belum menemukan solusinya pak. nanti jika sudah ada solusinya saya akan posting di blog ini. Terima kasih.

      Hapus